Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Pochettino Berencana Bajak Aguero dari Man City

Ahad 10 Jan 2021 09:11 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Dwi Murdaningsih

 Sergio Aguero dari Manchester City

Sergio Aguero dari Manchester City

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Kontrak Aguero akan habis pada khir musim 2020/2021 nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino menegaskan dirinya sangat tertarik mendatangkan Sergio Aguero ke Stadion Parc des Princes untuk mempertajam lini depan mereka. Mantan juru taktik Tottenham Hotspur resmi menduduki kursi panas PSG pada awal bulan ini menyusul pemecatan Thomas Tuchel, yang gagal mempertahankan ritme terbaik performa Les Parisien.

Kini kehadiran Pochettino diprediksi bakal sangat berpengaruh pada skuat PSG. Bahkan, beberapa media asal Inggris sudah memiliki menurunkan kabar bahwa Pochettino akan segera merekrut pemain baru.

Sebagaimana diberitkan Daily Mirror dikutip Four Four Two, Ahad (10/1) pelatih asal Argentina tersebut ingin mengikat penyerang Manchester City, Aguero ke PSG saat kontraknya habis pada akhir musim 2020/2021 nanti.

Sementara itu Aguero telah mengalami musim yang sulit karena ia kerap dilanda cedera. Dia hanya membuat dua penampilan awal di kancah Liga Primer Inggris.

Mulai 1 Januari 2021 Aguero bebas bernegosiasi langsung dengan klub non-Inggris selama pergantian musim panas mendatang. Dan Pochettino berharap kepindahan ke klub ibu kota Prancis akan menarik bagi mantan mesin gol Atletico Madrid.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA