Ahad 10 Jan 2021 05:17 WIB

Keluarga Pilot Sriwijaya Air Berharap Ada Kabar Baik

Direksi dari Sriwijaya Air sempat melakukan kontak dengan keluarga Captain Afwan.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Dwi Murdaningsih
Suasana di kediaman pilot Sriwijaya Air, Captain Afwan, Sabtu (9/1) malam.
Foto: republika/sabrina
Suasana di kediaman pilot Sriwijaya Air, Captain Afwan, Sabtu (9/1) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Kediaman Pilot Sriwijaya Air, Captain Afwan, di Cibinong, Kabupaten Bogor didatangi kerabat dan tetangga pada Sabtu (9/1) malam. Meski demikian, keluarga Captain Afwan masih menunggu kabar resmi dari pihak Sriwijaya Air mengenai keberadaannya.

“Pada intinya, kami pun belum dapat kabar resmi dari pihak Sriwijaya tentang om kami tersebut. Dari saya pribadi, saya dapat info pun lewat media,” ujar keponakan Captain Afwan, Ferza Mahardika kepada awak media, Sabtu (9/1) malam.

Baca Juga

Senada, keponakan Captain Afwan yang lain,  Muhammad Akbar menjelaskan, direksi dari Sriwijaya Air sempat melakukan kontak dengan  pihak keluarga. Dari hasil kontak tersebut, keluarga masih menunggu informasi yang lebih jelas dan detail dari pihak maskapai.

“Memang pihak Sriwijaya sudah melakukan kontak dengan pihak keluarga. Mereka juga memberikan informasi untuk kejelasan lebih detail masih akan menunggu,” ujar Akbar.

photo
Suasana di kediaman pilot Sriwijaya Air, Captain Afwan, Sabtu (9/1) malam. - (republika/sabrina)

Dia melanjutkan, pihak keluarga belum bisa memberikan informasi lebih jauh. Keluarga pun masih mencari informasi yang lebih detail dan valid.

“Pihak dari Sriwijaya memang sudah ada kabar pada kami. Semua masih mencari informasi yang lebih detail dan valid. Jadi kita juga belom berani mendahului info-info yang takutnya di kemudian hari jadi blunder buat kita semua,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement