Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Kuliah di UBSI, Orang Tua Yakin Masa Depan Anaknya Terjamin 

Sabtu 09 Jan 2021 23:45 WIB

Red: Irwan Kelana

Mahasiswa kampus Muhammad Rizki Ardianto bersama ibunya.

Mahasiswa kampus Muhammad Rizki Ardianto bersama ibunya.

Foto: Dok UBSI
UBSI punya lembaga pembinaan, agar mahasiswa tumbuh dan berkembang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 2.370 mahasiswa kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menerima beasiswa dari Yayasan Bina Sarana Informatika serta beasiswa dari pemerintah. Kegiatan yang bertajuk ‘Sosialisasi & Penyerahan Beasiswa Kepada 2.370 Mahasiswa’ turut dihadiri orang tua mahasiswa penerima beasiswa.

Salah satunya, Sri. Ia mengaku bersyukur anaknya mendapat beasiswa dan dapat kuliah di kampus UBSI. Ia pun yakin  masa depan anaknya, cita-cita dan harapannya dapat terwujud.  Ia percaya, dengan kuliah di UBSI,  kelak anaknya sukses dan punya masa depan cerah.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur anak saya dapat terpilih menjadi penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah yang disalurkan oleh kampus UBSI,” tutur Sri, Ibu di sela acara sosialisasi dan penyerahan beasiswa mahasiswa UBSI, Kamis, (7/1).

Sri berharap anaknya dapat menimba ilmu pengetahuan lebih tinggi di kampus UBSI dan masa depannya terjamin. 

“Saya tahu bahwa kampus UBSI memiliki lembaga-lembaga pembinaan mahasiswa, agar mahasiswa berkembang dan tumbuh dengan ide-ide kreatif. Yaitu, BSI Career Center (BCC) dan BSI Entrepeneur Center (BEC). Maka saya yakin setelah mengetahui kampus UBSI punya lulusan yang mampu berkarir di perusahaan, selain itu juga ada yang jadi pengusaha sukses,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Sri mengungkapkan,  anaknya aktif dalam kegiatan akademik kuliah sesuai Prodinya yakni Broadcasting. Ia sering sekali melihat anaknya aktif menyelesaikan tugas-tugas kuliah walaupun kuliah daring seperti sekarang.

“Terima kasih banyak kepada kampus UBSI yang telah memberikan kesempatan kepada kami khususnya kepada anak saya, Muhammad Rizki Ardianto sebagai penerima beasiswa KIP Kuliah,” katanya.

Rizki mengucapkan rasa syukur dan terima kasih terhadap kampus UBSI. “Saya sangat bersyukur dapat dibantu oleh kampus UBSI dan pemerintah dalam bentuk beasiswa kuliah Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah hingga lulus kuliah di kampus UBSI. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah serta bantuan penyaluran dari kampus UBSI,” jelas Rizki, mahasiswa semester 1 Prodi Broadcasting, kampus UBSI Ciledug.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA