Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Real Madrid Tampil tanpa Zidane?

Sabtu 09 Jan 2021 23:14 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Didi Purwadi

 Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP/Martin Meissner
Zidane harus isolasi diri setelah kontak langsung dengan orang positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid mendapat kabar buruk jelang laga tandang ke markas Osasuna dalam lanjutan laga La Liga Spanyol pada Ahad (10/1) dini hari WIB. Sang pelatih Zinedine Zidane harus isolasi diri setelah kontak langsung dengan orang positif Covid-19.

''Jika hasil PCR Zidane menunjukkan hasil positif, maka David Pettoni yang akan memimpin di pinggir lapangan,'' sebut laporan Marca, jelang pertandingan lawan Osasuna, Sabtu (9/1).

Hal ini akan merugikan Madrid yang sedang berjuang merebut posisi puncak. Pasalnya, sosok Zidane di pinggir lapangan diakui sangat memengaruhi permainan pasukannya. Zidane dapat mengubah permainan dengan sekejap ketika timnya tengah buntu dalam membobol gawang lawan.

Los Merengues, julukan Real Madrid, kini menempati posisi kedua dengan 36 poin. Real Madrid hanya terpaut dua angka dari rival sekota, Atletico Madrid, yang memimpin klasemen sementara.

Sementara, Barcelona menempati posisi keempat di bawah Villarreal. Barcelona mengumpulkan 31 poin, sedangan Villarreal hanya unggul satu poin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA