Sabtu 09 Jan 2021 21:34 WIB

Nuno: Fabio Silva Harus Lebih Tajam

Fabio Silva hanya mencetak satu gol dalam 14 pertandingan.

Fabio Silva
Foto: EPA-EFE/Rui Vieira
Fabio Silva

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, menyatakan penyerang Fabio Silva harus meningkatkan penyelesaian akhirnya. Remaja asal Portugal itu menyia-nyiakan peluang emas dalam kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Piala FA pada Sabtu.

''Saya senang dengan cara ia menjaga fisik dan cara kerjanya. Memang tidak mudah untuk memimpin lini depan sendirian, namun ia harus lebih tajam,'' kata Nuno, seperti dikutip Reuters, Sabtu (9/1).

Wolves mengalahkan Crystal Palace untuk memastikan lolos ke putaran keempat Piala FA. Gol semata wayang Wolves dipersembahkan oleh Adama Traore pada menite ke-35.

Silva dua kali mendapatkan umpan silang Pedro Neto. Tetapi, ia gagal mengarahkan bola ke sasaran.

Pemain berusia 18 tahun tersebut dikontrak lima tahun oleh Wolves di bursa transfer musim panas 2020. Nilai kontraknya mencapai 35 juta pound (sekitar Rp 664 miliar).

Silva dianggap masih belum memenuhi ekspektasi nilai transfernya setelah hanya mencetak satu gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. ''Ia perlu melakukan yang lebih baik. Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan," kata Nuno kepada wartawan.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement