Sabtu 09 Jan 2021 18:29 WIB

Torino Mulai Merangkak Bangkit Hadapi Milan

Torino tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Para pemain Torino rayakan kemenangan atas Genoa.
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Para pemain Torino rayakan kemenangan atas Genoa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Torino FC akan melakukan lawatan sulit ke kandang AC Milan pada gionarta ke-17 Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Ahad (10/1) dini hari WIB. Torino yang sedang berjuang menghindar dari jeratan zona degradasi, kini sedang merangkak naik dengan tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

''Sekarang mereka sedang melalui momen positif, mereka percaya diri. Mereka harus diwaspadai," tutur manager AC Milan, Stefano Pioli, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/1).

Torino mampu mencatatkan tujuh poin dari empat laga terakhirnya. Mereka menorehkan tiga hasil imbang 1-1 dari laga lawan Bologna, Napoli dan terakhir Hellas Verona.

Satu laga lainnya berakhir dengan kemenangan untuk Torino. Mereka mampu mencuri kemenangan 3-0 dari kandang Parma pada awal Januari lalu.

Pioli menilai penampilan Torino sungguh berbeda dari performa mereka di awal musim. Ditangani pelatih anyar Marco Giampaolo, klub berjuluk Granata itu sempat tertatih-tatih mengawali musim.

Andre Belotti dan rekan-rekan saat ini berada satu strip di atas zona merah. Itu bisa menjadi motivasi untuk skuad Marco Giampaolo, sehingga Stefano Pioli mesti ekstra waspada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement