Sabtu 09 Jan 2021 18:15 WIB

Pasukan Tri Rismaharini Deklarasi, Jakarta Butuh Perubahan!

Menurut Khoirul Amin, Risma tokoh yang cerdas, tegas, tapi humanis, dan keibuan.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Erik Purnama Putra
Relawan Pasukan Tri Rismaharini (Pasutri) for DKI Jakarta deklarasi.
Foto: Dok
Relawan Pasukan Tri Rismaharini (Pasutri) for DKI Jakarta deklarasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua relawan Pasukan Tri Rismaharini (Pasutri) for DKI Jakarta, Khoirul Amin, mengatakan, pihaknya telah mendeklarasikan diri sebagai relawan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini demi menjadikannya sebagai calon gubernur (cagub) DKI 2022. Pasutri siap mendukung Risma menjadi lawan tangguh Anies Baswedan.

Menurut Amin, Jakarta saat ini tidak membutuhkan orang yang pandai beretorika saja. "Tapi, Jakarta butuh pemimpin yang mau kerja dan dekat dengan rakyatnya. Jakarta butuh sentuhan perubahan dari orang seperti Ibu Risma," ujarnya ketika dikonfirmasi Republika, Sabtu (9/1).

Amin mengaku, para relawan memang merupakan pemuda yang berasal dari Jawa Timur. Namun demikian, sambung dia, mayoritas relawan, berdomisili di Jakarta dan menginginkan Risma menjadi gubernur DKI untuk membawa perubahan seperti yang dilakukannya di Kota Surabaya.

"Beliau adalah tokoh yang cerdas, tegas, tapi humanis, dan keibuan. Kami menyatakan dukungan penuh kepada Ibu Risma untuk maju menjadi gubernur DKI Jakarta," jelasnya.

Amin menegaskan, hadirnya Risma ke Jakarta sebagai menteri bukanlah faktor kebetulan. Kedatangan Risma ke Ibu Kota, kata dia, merupakan takdir dan kehendak Tuhan untuk memperbaiki Jakarta. "Kami berharap Ibu Risma tidak menolak takdir yang telah digariskan oleh Tuhan," ucap Amin merujuk prediksinya Risma menjadi pemenang Pilgub DKI 2022.

BACA JUGA: Sriwijaya Air Hilang Kontak, Kabel dan Serpihan Diduga Pesawat Ditemukan di Pulau Laki

BACA JUGA: Kontak Terakhir Sriwijaya Air Tujuan Jakarta-Pontianak Pukul 14.40 WIB

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement