Sabtu 09 Jan 2021 16:38 WIB

Polda Papua akan Kawal Distribusi Vaksin Covid-19

Polda Papua akan memberikan pengawalan distribusi vaksin Covid-19 ke semua daerah.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw
Foto: Satgas OPS Nemangkawi 2020
Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw

REPUBLIKA.CO.ID, TIMIKA -- Kepolisian Daerah (Polda) Papua akan mengawal distribusi vaksin Covid-19 ke semua daerah di Provinsi Papua. Polda Papua masih menunggu kapan vaksin Covid-19 akan didistribusikan ke seluruh daerah.

Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw mengatakan, personel Brimob berlapis mengawal armada yang mengangkut Vaksin Sinovac saat tiba di Bandara Sentani menuju RSUD Dok II Jayapura pada Senin (4/1) lalu.

Baca Juga

"Nanti mau didistribusikan kemana saja vaksin itu sesuai dengan kebijakan pemerintah, tentu kami akan kawal dengan kekuatan penuh. Ini dalam rangka menyukseskan program nasional yaitu pemberian vaksinasi Covid-19 secara meluas kepada seluruh elemen masyarakat," katanya, Sabtu (9/1).

Sejauh ini Polda Papua belum menerima laporan dari jajaran terkait menyangkut rencana distribusi Vaksin Sinovac ke seluruh daerah di Papua "Untuk sementara ini masih diamankan di RS Dok II Jayapura, kami belum meng-update informasi kapan rencana distribusi vaksin Covid-19 itu ke daerah-daerah. Prinsipnya kami siap mengawal penuh itu," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement