Sabtu 09 Jan 2021 14:56 WIB

Hadapi Granada, Barcelona Ajak Jebolan La Masia untuk Debut

Keputusan Koeman mengajak jebolan La Masia tidak terlepas dari badai cedera.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (kanan).
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, GRANADA -- Barcelona mengajak pemain jebolan akademi La Masia, Ilaix Moriba untuk menghadapi Granada di Estadio de Los Carmenes, Ahad (10/1) dini hari WIB. 

Jika merumput di pertandingan nanti, maka Moriba akan menjalani debut perdananya di skuat utama Blaugrana. Gelandang berusia 17 tahun itu diproyeksikan menjadi penerus seniornya di masa depan. 

Dalam laporan Marca, Sabtu (9/1), Barcelona bahkan berani membanderol sang pemain dengan mahar 100 juta Euro. Selain Moriba, Ronald Koeman juga mengajak jebolan La Masia lain, Matheus Fernandez yang sudah lebih dulu mencatat debut. 

Keputusan Koeman mengajak jebolan La Masia tidak terlepas dari badai cedera yang sedang mereka alami. Saat ini, deretan pemain bintang seperti Philippe Coutinho, Ansu Fati, Sergi Roberto, Gerard Pique, dan Clement Lenglet dipastikan absen karena cedera. 

Berikut daftar pemain Barcelona yang masuk ke dalam rombongan menuju Granada: 

Marc-Andre Ter Stegen, Sergino Dest, Ronald Araujo, Sergio Busquets, Antonio Griezmann, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Riqui Puig, Neto, Pedri, Francisco Trincao, Jordi Alba, Matheus Fernandez, Frenkie De Jong, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Inaki Pena, Ilaix Moriba, Oscar Mingueza, dan Konrad de la Fuente.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement