Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Zidane Harap Laga Kontra Osasuna tak Batal karena Salju

Sabtu 09 Jan 2021 09:46 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita

 Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/CHEMA MOYA
Hujan salju tebal turun di dataran Spanyol sepekan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMPLONA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap pertandingan pekan ke-18 La Liga Spanyol melawan Osasuna di Stadion El Sadar, Pamplona, Ahad (10/1) dini hari WIB tidak batal akibat badai salju. Hujan salju tebal turun di dataran Spanyol sepekan terakhir.

Hujan salju itu membuat Real Madrid menerbangkan para pemain lebih cepat satu hari dari jadwal seharusnya untuk menghindari cuaca buruk. Zidane optimistis salju tidak akan berdampak pada kondisi fisik pemainnya.

Namun, ia memilih pasrah terhadap cuaca yang akan terjadi selama pertandingan. "Kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Badai mungkin tidak akan memengaruhi pemain. Misalnya Hazard, dia sudah biasa bertanding di Inggris," kata Zidane seperti dilansir Marca, Sabtu (9/1). 

Baca Juga

"Kami akan bersiap-siap seperti biasa tetapi mungkin ada sedikit perbedaan selama pertandingan. Jika laga bisa berjalan, kami akan bertanding."

 

Real Madrid membawa 23 pemain untuk bertandang ke markas Osasuna. Dua pemain inti, Rodrygo dan Dani Carvajalm tidak ikut rombongan karena cedera dan larangan bermain. 

Zidane juga membawa Sergio Ramos yang sempat absen di laga sebelumnya karena masalah perut. Pasukan Los Blancos berniat memburu tiga poin agar bisa terus menghimpit Atletico Madrid. 

Di klasemen sementara, Real Madrid sudah mengantongi 36 poin sedangkan Atletico 38 poin. Namun, tim besutan Diego Simeone masih mengantongi dua pertandingan sisa. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA