Jumat 08 Jan 2021 14:53 WIB

Lampard Diyakini Mampu Ubah Situasi Buruk Chelsea

Chelsea melorot ke posisi kesembilan klasemen Liga Primer Inggris.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih Chelsea Frank Lampard saat laga melawan Manchester City di Stamford Bridge.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Pelatih Chelsea Frank Lampard saat laga melawan Manchester City di Stamford Bridge.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih Chelsea Avram Grant optimistis Frank Lampard mampu membalikkan hasil buruk the Blues menjadi lebih baik. Hal tersebut akan terjadi dengan syarat Lampard tetap tenang dan menunjukkan semangat juang kepada seluruh skuadnya.

Chelsea punya harapan tinggi tampil bagus dan konsisten setelah menghabiskan dana lebih dari 200 juta poundsterling pada musim panas untku mendatangkan sejumlah pemain top seperti Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Thiago Silva. Namun, harapan itu tak sesuai kenyataan. Setelah sempat menjanjikan pada awal, Chelsea perlahanan menukik. The Blues semakin tertekan setelah kalah 1-3 dari Manchester City dan membuat mereka melorot ke posisi kesembilan klasemen Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Grant yang memimpin Chelsea ke final Liga Champions pada 2008 selama satu musim menjadi pelatih menilai Lampard mempunyai kualitas cukup untuk meningkatkan performa klub.

"Tentang situasi saat ini, saya hanya bisa mengatakan ini. Anda harus kuat ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Ketika semuanya berjalan dengan baik, semua orang jenius dan tahu apa yang harus dilakukan," kata Grant dalam sebuah unggahan Instagram, dilansir dari Sky Sports, Jumat (8/1).

Ketika segala sesuatu yang dilakukan tak berjalan baik maka pelatih harus kuat dan mencari solusi. Dia harus menunjukkan karakter kuat dalam dirinya sendiri. Menurutnya sikap tersebut akan membuat pasukanya juga turut kuat menghadapi situasi sulit.

Grant tahu...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement