Kamis 07 Jan 2021 22:16 WIB

Diminati Barca, Depay Tegaskan Bahagia di Lyon

Depay hanya punya sisa kontrak enam bulan di Lyon.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bomber Olympique Lyon Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Bomber Olympique Lyon Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Memphis Depay menegaskan dia senang melihat sisa enam bulan kontraknya di Lyon karena terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Kesepakatan pemain asal Belanda itu dengan tim Prancis akan berakhir pada musim panas dan dia telah lama menjadi subyek minat dari tim Ronald Koeman.

Meskipun Depay mengEklaim dia 'bahagia' di Prancis, masih ada kemungkinan pemain asal Belanda ini akan pergi dengan status bebas transfer di akhir musim. "Saya senang di sini.  Kami memiliki tim yang hebat, saya sangat menyukai presiden, kami akan lihat apa yang terjadi, '' katanya kepada Canal + dikutip pada Kamis (7/1).

"Presiden dan saya tahu apa yang terjadi dalam empat musim terakhir. Mari terus berjalan dan nikmati kehadiranku. Saya mungkin akan berada di sini sampai akhir musim,"  ujarnya.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak dua gol saat Lyon unggul tiga poin di puncak Ligue 1 pada Rabu malam.  Dia telah mencetak 10 gol dalam 17 penampilan di musim kelimanya bersama tim Prancis setelah bergabung pada 2017.

Kepindahannya terjadi setelah dua musim yang mengecewakan di Manchester United dan dia membantu Lyon ke semifinal Liga Champions musim lalu. Depay berbicara setelah Koeman yang di bawah tekanan mengeklaim menggaet pemain baru pada bulan Januari ini.

"Setiap pelatih selalu melihat ke bulan Januari dan bagaimana skuad dapat ditingkatkan, seperti yang saya lakukan," kata Koeman. "Saya telah membuat daftar kemungkinan cedera dan pemain yang akan menarik untuk didatangkan. Itu tergantung klub," ujarnya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement