Kamis 07 Jan 2021 15:31 WIB

Kecelakaan Mobil, Eks Kiper Roma Patah Tulang Rusuk

De Sanctis telah menjalani operasi yang berjalan sukses.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Morgan De Sanctis
Foto: EPA/Cesare Abbate
Morgan De Sanctis

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Direktur AS Roma Morgan De Sanctis dilaporkan mengalami kecelakan mobil cukup serius pada Selasa, (5/1) waktu setempat. Mantan penjaga gawang Roma tersebut saat ini dikabarkan menjalani operasi.

Sebagaimana diberitakan Il Messaggero, dikutip Football Italia, Kamis (7/1), De Sanctis dalam kondisi parah karena mengalami patah tulang rusuk dan punggung. Dia telah menjalani operasi pada Rabu (6/1).

Baca Juga

Pria berusia 43 tahun terlibat kecelakan di Via Cristoforo Colombo, Italia. Direktur i Giallorossi langsung dibawa ke klinik Villa Stuart, Roma, sebelum dipindah ke Rumah Sakit Agostino Gemelli untuk memeriksa adanya pendarahan internal.

Sumber yang sama menambahkan apabila De Sanctis mengalami patah tulang rusuk dan segera menjalani operasi perut. Dirinya saat ini menjalani perawatan intensif setelah operasi berjalan sukses.

De Sanctis pensiun dari lapangan sepak bola pada Juli 2017, setelah bermain di klub Ligue 1 Prancis AS Monaco. Ia juga pernah bermain untuk Pescara, Juventus, Udinese, Napoli, dan Roma di Italia.

Mantan penjaga gawang itu bermain tujuh kali di timnas Italia dan memenangkan Coppa Italia bersama i Partenopei. Satu-satunya gelar liga didapatkan sang pemain saat memperkuat AS Monaco pada musim 2016/2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement