Kamis 07 Jan 2021 15:07 WIB

Depay Ingin Bertahan di Lyon Sampai Akhir Musim

Memphis Depay kembali dikaitkan dengan Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Olympique Lyon Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Pemain Olympique Lyon Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Bintang Lyon, Memphis Depay, menegaskan akan menyelesaikan tugasnya di klub sampai akhir musim ini. Depay ssebelumnya santer dikaitkan dengan Barcelona sejak Ronald Koeman jadi pelatih di Camp Nou. 

Nama Depay kembali muncul dalam bursa transfer Januari ini. Ia dikabarkan akan merapat ke klub Katalunya itu untuk bekerja sama dengan mantan pelatihnya di tim nasional Belanda.

Baca Juga

Namun, Depay mengaku bahagia berada di Lyon saat ini, dan berencana bertahan sampai kontraknya habis akhir musim ini. Ia juga senang dengan perlakuan Presiden Lyon Jean-Michael Aulas selama empat musim ini.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Masih tetap berjalan dan menikmati keberadaan saya. Saya mungkin ada di sini sampai akhir musim," kata Depay, dikutip dari Goal, Kamis (7/1).

Depay sudah tampil sebanyak 59 kali di timnas Belanda, dan mencetak 21 gol. Depay juga mencetak dua gol saat Lyon mengalahkan Lens 3-2, Kamis dini hari tadi. 

Ia membawa timnya unggul tiga poin dari PSG di puncak klasemen.  Karena itu, Depay kemungkinan masih akan menikmati masanya di Ligue 1 Prancis, dengan menghormati kontraknya sampai selesai.

"Mari fokus pada pertandingan Sabtu, mari bahagia, kami punya tim yang luar biasa," kata mantan pemain Manchester United tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement