Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Lazio Amankan Kemenangan Penting Atas Fiorentina

Kamis 07 Jan 2021 13:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Tiga pemain Lazio merayakan gol ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Serie A Italia, Rabu (6/1).

Tiga pemain Lazio merayakan gol ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Serie A Italia, Rabu (6/1).

Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Lazio mengalahkan Fiorentina 2-1 di Stadion Olimpico.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- SS Lazio berhasil mengamankan kemenangan krusial atas Fiorentina dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-16 Serie A Italia 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (6/1) malam WIB. Tiga angka di markas sendiri menjadi hasil yang penting bagi kepercayaan diri para pemain Biancocelesti. Ini diakui oleh asisten pelatih Lazio Massimiliano Farris.

"Kami tak bermain sebaik yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya, itu pertandingan yang kotor. Namun kami membutuhkan permainan semacam ini, para pemain mengorbankan diri mereka," kata Farris purnalaga dikutip Football Italia, Kamis (7/1).

Baca Juga

Lazio memulai 2021 dengan hasil imbang 1-1 melawan tim penghuni degradasi Genoa. Biancoceleste hanya menang sekali dalam lima laga terakhir di ajang Liga Italia.

Menurut Farris, performa Ciro Immobile dan kolega cukup bagus untuk memenangkan pertandingan akan tetapi mengeluhkan keputusan wasit dan gangguan lain, untuk menjelaskan hasil mengecewakan yang dialami timnya dalam beberapa partai sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Farris ditanya tentang kebutuhan Lazio mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim dingin Januari ini. Ia mengaku tak bisa memberikan banyak komentar soal itu, dan menyerahkan semuanya kepada manajemen klub.

"Mudah-mudahan para pemain yang cedera segera bisa kembali bergabung dengan skuad, karena kami sangat membutuhkan. Akan tetapi, jika pemain baru datang, itu tentu juga akan menjadi nilai tambah bagi kami," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA