Kamis 07 Jan 2021 12:00 WIB

JNE Gandeng Rumah Zakat Permudah Pembayaran Ziswaf

Kerja sama dengan Rumah Zakat mendukung pemerataan layanan ziswaf di Indonesia.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Friska Yolandha
Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi saat diwawancarai di Jakarta, Senin (3/2).
Foto: Republika/Prayogi
Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi saat diwawancarai di Jakarta, Senin (3/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JNE bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk mempermudah penyaluran zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya untuk pemberdayaan masyarakat. Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto menyampaikan JNE adalah perusahaan karya anak bangsa yang terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat  di seluruh Indonesia.

"JNE memiliki tagline 'Connecting Happiness' yang berarti mengantarkan kebahagiaan dan maknanya luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat," katanya dalam keterangan pers, Kamis (7/1).

Baca Juga

Salah satu manfaat yang ingin diberikan JNE saat ini yaitu menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat untuk mendukung pemerataan layanan zakat, infak dan sedekah di seluruh Indonesia. Kerja Sama ini diwujudkan melalui program 'Sahabat Kebaikan Rumah Zakat dan JNE' yang diluncurkan pada Selasa (5/1) lalu.

Secara simbolis, Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto menyerahkan plakat JONI diserahkan langsung kepada  Irvan Nugraha Chief Marketing Officer Rumah Zakat. Feriadi menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud syukur JNE yang telah menyampaikan amanah paket pelanggan selama tiga dekade.

Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam membantu masyarakat untuk memberikan kemudahan dalam berbagi untuk kebaikan. Program Sahabat Kebaikan Rumah Zakat merupakan platform kebaikan yang dapat digunakan oleh mitra untuk mengajak donatur untuk berdonasi zakat, infak, sedekah berbasis sistem affiliate marketing. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement