Kamis 07 Jan 2021 12:00 WIB

Tagar #RismaRatuDrama Jadi Trending Topic

Jagad Twitter ramai membicarakan aksi Mensos Risma yang blusukan di Jakarta

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Aksi Mensos Risma ramai di Twitter
Aksi Mensos Risma ramai di Twitter

jatimnow.com -- Aksi Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini yang blusukan dan menemui gelandangan di Jakarta menuai kontroversi dan olok-olok. Juga, menjadi trending topik (topic) di Twitter, Kamis (7/1/2021) pagi.

Aksi Risma itu dituding netizen melakukan drama. Hingga pukul 10.29 Wib, tagar yang mengkritik mensos, #RismaRatuDrama, masih bertengger di platform media sosial berlogo burung itu dengan 6.792 tweet.

Sekali lagi, aksi mantan wali kota Surabaya dua periode itu menjadi trending topic setelah blusukan dan menjumpai beberapa PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) atau tunawisma yang tidak memiliki tempat tinggal di Jakarta, Senin (4/1) lalu.

Seperti yang ditulis oleh warganet yang dirangkum redaksi.

Netizen juga mencurigai aksi mensos itu.

"Apa yang di sampaikan Pak Wagub DKI ini bener banget. Selama saya tinggal di Jakarta, saya tau persis kalau daerah Sudirman-Thamrin tuh merupakan daerah steril dari tunawisma. Jadi wajar saja kalo masyarakat (hususnya Jakarta) heran dan mengatakan #RismaRatuDrama," tulis @Momoxxxx.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement