Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Yogi Ingin Bersinar Lagi di IBL Bersama West Bandits

Kamis 07 Jan 2021 06:44 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Logo IBL 2020

Logo IBL 2020

Foto: IBL
Yogi sempat absen dari basket profesional setelah terakhir kali membela Bima Perkasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggawa West Bandits Solo, Francisco Yogi da Silva, ingin kembali bersinar di pentas kompetisi basket tertinggi di tanah air, Indonesia Basketball League (IBL). Kini, harapan tersebut tengah membumbung tinggi bersama West Bandits Solo.

Ada alasan mengapa Yogi begitu optmistis bisa kembali bersinar di IBL 2021. Filosofi bermain pelatih Jap Ricky Lesmana menjadi faktor.

Coach Ricky itu senangnya main bertahan, itu cocok sekali dengan saya. Apa yang ditanamkan beliau adalah pertahanan merupakan kunci kemenangan,” ujar Yogi dilansir dari laman IBL Indonesia.

Yogi sempat absen dari basket profesional setelah terakhir kali membela Bima Perkasa Jogja. Selepas itu, Yogi ikut dengan West Bandits Solo di beberapa turnamen.

Saat West Bandits Solo memutuskan terjun ke basket profesional, Yogi tak berpikir dua kali. Ia memutuskan come back dan ingin bersinar lagi di IBL. “Kekeluargaan di tim ini membuat saya mau bergabung. Dengan skuat yang ada, saya juga percaya kami bisa berbicara banyak di IBL 2021,” jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA