Rabu 06 Jan 2021 23:51 WIB

Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Ciliwung

Mayat yang ditemukan adalah pria berusia sekitar 40 tahun

Rep: Febryan A/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).
Foto: Antara
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mayat tanpa identitas kembali ditemukan mengambang di Kali Ciliwung. Kali ini mayat yang ditemukan adalah pria berusia sekitar 40 tahun. 

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan, Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, mengatakan, mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh warga di Kali Ciliwung, tepatnya di Gang Haji Sa'adi, Kelurahan Balekambang, Keramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim), Rabu (6/1) pukul 11.00 WIB. 

"Warga lalu melaporkan penemuan itu ke Babinsa. Selanjutnya anggota Damkar melakukan evakuasi," kata Gatot dalam keterangannya, Rabu. Mayat tersebut lalu dibawa ke RS Polri Keramat Jati untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Dalam video evakuasi yang diterima Republika, tampak mayat itu mengambang di badan kali di antara tumpukan sampah. Pria itu tampak mengenakan baju kaus berwarna hitam. 

Sebelumnya, Senin (4/1), ditemukan juga mayat wanita tanpa identitas di Kali Ciliwung. Lokasinya juga di Kelurahan Balekambang, Keramat Jati, Jaktim. Mayat perempuan berusia sekitar 60 tahun itu diperkirakan sudah mengambang di antara tumpukan sampah sungai selama tiga hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement