Rabu 06 Jan 2021 20:40 WIB

Rebic dan Krunic Positif Covid-19, Milan Cari Alternatif

AC Milan akan menjamu Juventus di San Siro pada laga pekan ke-16 Serie A Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Ante Rebic absen dalam laga kontra Juventus.
Foto: Spada / LaPresse via AP
Penyerang AC Milan Ante Rebic absen dalam laga kontra Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan melaporkan kedua pemain mereka, Ante Rebic dan Rade Krunic dinyatakan positif Covid-19. Praktis kedua pemain dipastikan tidak akan memperkuat i Rossoneri saat bentrok melawan Juventus. Rossoneri akan meladeni sang juara bertahan pada laga pekan ke-16 Serie A Italia 2020/2021 di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Namun, dikutip Football Italia, Rabu (6/1), sebuah pernyataan resmi dari klub yang berbasis di Milanello, mengatakan Rebic dan Krunic tidak akan masuk dalam skuad pelatih Stefano Pioli. Kedua pemain tidak menunjukkan gejala sebelum akhirnya dinyatakan positif setelah menjalani tes akhir. Alhasil, Rebic dan Krunic akan melakukan isolasi mandiri di kediamannya masing-masing hingga beberapa hari ke depan.

Baca Juga

Kehilangan kedua pemain jelas menjadi pukulan beratm mengingat Milan sedang dalam krisis pemain setelah kehilangan Sandro Tonali karena kartu merah serta Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer yang masih menjalani proses penyembuhan cedera.

Dengan demikian, Pioli harus kembali memutar otak untuk mengisi pos yang ditinggal kedua pemain tersebut, dengan Davide Calabria diprediksi akan mengisi slot lini tengah bersama Franck Kessie. Sedangkan untuk posisi yang ditinggalkan Rebic, penyerang muda asal Norwegia Jeans Petter Hauge diprediksi akan jadi pilihan utama Pioli.

Di sisi lain, Juventus...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement