Rabu 06 Jan 2021 19:14 WIB

Kontra Crotone, Dzeko Diragukan Tampil untuk AS Roma

Dzeko masih terus berusaha memulihkan cederanya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Edin Dzeko
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, CROTONE -- Bomber AS Roma, Edin Dzeko diragukan tampil pada pertandingan AS Roma melawan Crotone. Kedua tim ini akan bertemu di Stadion Ezio Scida, Crotone, Rabu (6/1).

Dzeko masih berjuang untuk memulihkan masalah pada ototnya yang dia alami saat latihan. Borja Mayoral pun diharapkan bisa menjadi starter pada pertandingan tersebut.

Dilansir dari laman Football Italia, Rabu (6/1), cedera Dzeko sebenarnya bukan masalah serius. Tapi karena saat ini jadwal kompetisi begitu panjang dan pertandingan ke depan sangat penting. Maka AS Roma tentu memilih untuk menyimpan Dzeko untuk pertandingan melawan Inter Milan dan Lazio.

Borja Mayoral biasa menggantikan Dzeko. Dia pun diprediksi akan bermain dari menit awal dengan dukungan dari Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini.

AS Roma juga berangkat ke Crotone tanpa beberapa pemainnya seperti Leonardo Spinazzola, Davide Santon, Pedro Rodriguez, Riccardo Calafiori, Antonio Mirante, Federico Fazio dan Nicolo Zaniolo. 

Bahkan sang pelatih, Paulo Fonseca tidak turut melakukan perjalanan ke Calabria karena gastroenteritis. Kemungkinan besar Fonseca akan melewatkan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement