Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Bukalapak: Aksesoris Motor akan Jadi Tren 2021

Kamis 07 Jan 2021 02:50 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Friska Yolandha

Teknisi menyelesaikan modifikasi kendaraan listrik di bengkel Petrikbike, Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/11). Bukalapak memperkirakan produk-produk seperti aksesoris motor, gadget dan sejumlah produk lainnya akan menjadi tren pencarian pada tahun ini.

Foto:
Kebutuhan Bulan Ramadhan juga akan menjadi tren seasonal di e-commerce.

Hal menarik lainnya dengan pola work from home yang menjadi rutinitas baru saat ini sebagai adopsi baru oleh perusahaan-perusahaan sekarang. Bukalapak melihat cukup besar peningkatan penjualan produk-produk yang membuat konsumen untuk melakukan work from home seperti gadget, kursi gaming, komputer.

"Ini juga ditambahkan dengan tren adopsi banyaknya hobi-hobi baru yang ditekuni oleh orang-orang, contohnya baru-baru ini lumayan banyak konsumen yang mencari gitar dan alat musik karena ingin belajar bermusik sebagai salah satu hobi baru," ujar VP of Merchant Bukalapak tersebut.

 

Kurnia mengatakan, selama pandemi di tahun 2020 sangat menarik sekali melihat trending pencarian barang-barang. Pada Maret dan April, pencarian yang sangat tinggi terutama untuk alat-alat kesehatan seperti masker kesehatan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA