Kamis 07 Jan 2021 01:09 WIB
...

PSG Bisa Satukan Sergio Ramos dan Lionel Messi

Kemungkinan Ramos dan Messi menerima tawaran PSG cukup terbuka.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bek Real Madrid Sergio Ramos saat mengganjal striker Barcelona Lionel Messi (kanan).
Foto: Albeto Estevez/EPA-EFE
Bek Real Madrid Sergio Ramos saat mengganjal striker Barcelona Lionel Messi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid belum jelas. Sementara kontraknya akan habis Juni nanti.

Itu artinya Ramos sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain Januari 2021 ini. Ketidakpastian tersebut membuat spekulasi pun berkembang.

Dilansir dari Marca, Rabu (6/1), kabar berkembang bahwa Paris Saint Germain (PSG) dapat menjadi pelabuhan berikutnya. PSG bahkan bisa mewujudkan Ramos dan Lionel Messi bermain dalam satu tim sekaligus mengakhiri rivalitas keduanya selama ini.

Kontrak Messi dengan Barcelona juga akan berakhir Juni nanti. Pemain internasional Argentina itu sudah terang-terangan ingin meninggalkan Camp Nou. PSG merupakan salah satu klub yang jauh hari tertarik mendatangkan La Pulga.

Presenter El Chiringuito, Josep Pedrerol mengungkapkan bahwa pada Senin (4/1) malam Ramos dan Presiden Real Madrid Florentino Perez melakukan pertemuan di sebuah hotel.

"Florentino Perez yakin bahwa tidak ada tawaran yang akan datang dari Paris Saint-Germain untuk Sergio Ramos, setidaknya sebagai hasil dari apa yang dikatakan pemimpin PSG kepada Real Madrid,” jelas Pedrerol.

Namun, menurut Ramos, PSG telah mengatakan kepadanya bahwa PSG akan menyatukan pemain hebat dalam satu tim, termasuk Ramos dan Messi. Pedrerol mengeklaim posisi Perez saat ini sedang sedemikian rupa sehingga kemungkinan Ramos menerima tawaran PSG cukup terbuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement