Rabu 06 Jan 2021 16:05 WIB

Dr Jebul Suroso Terpilih Menjadi Rektor UMP

Dr Jebul Suroso sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik.

Rep: Eko Widiyatno/ Red: Dwi Murdaningsih
Universitas Muhammadiyah Purwokerto UMP
Foto: DOK UMP
Universitas Muhammadiyah Purwokerto UMP

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), memiliki rektor baru. Pengurus Pusat Muhammadiyah menunjuk Dr Jebul Suroso  untuk menjabat sebagai Rektor UMP periode 2019-2023. P

enunjukan Dr Jebul sebagai rektor pengganti antar waktu tersebut, tertuang dalam Surat Keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah No. 4762/KEP/1.0/D2020.

Baca Juga

''Terima kasih atas kepercayaan dari PP Muhammadiyah atas penunjukkan saya sebagai Rektor UMP. Dengan dukungan seluruh keluarga besar UMP, semoga saya mampu mengemban amanah yang tidak ringan ini,'' kata dia, Rabu (6/1).

Dia berharap, bisa memenuhi harapan PP Muhammadiyah dan juga seluruh civitas akademika UMP, selama menjabat sebagai rektor pengganti antar waktu di UMP. ''Semoga doa ini bisa dikabulkan Allah SWT,'' katanya.

Kepala Biro Humas dan Promosi UMP, Ira Hapsari, menyusul turunnya SK dari PP Muhammadiyah mengenai pengisian jabatan rektor antar antar waktu 2019-2023, prosesi pelantikan Dr Jebul Suroso sebagai Rektor UMP akan dilaksanakan pada pada 12 Januari 2021 mendatang.

''Namun mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini pelantikan dilaksanakan secara virtual dan offline terbatas di Aula AK Anshori Gedung Rektorat UMP,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement