Rabu 06 Jan 2021 15:47 WIB

Syahravi Ajak Amanda Caesa Kolaborasi

Lagu 'You You You' dibawakan dalam stripped version oleh Syahravi-Amanda Caesa.

Syahravi dan Amanda Caesa berkolaborasi di tembang You You You stripped version.
Foto: Youtube
Syahravi dan Amanda Caesa berkolaborasi di tembang You You You stripped version.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Solois pria Syahravi Dewanda mengajak Amanda Caesa berkolaborasi di lagu "You You You" stripped version dengan nuansa yang berbeda dengan lagu aslinya. Dalam keterangan resminya, Rabu, lagu "You You You"  sudah dirilis sebelumnya oleh Syahravi pada bulan Agustus 2020 lalu dan mendapatkan sambutan hangat dari penikmat musik.

Lewat “You You You” stripped version, Syahravi ingin membuka kesempatan baru untuk penikmat musiknya mendengarkan lagu ini dari sudut pandang Amanda Caesa. Lewat “You You You”, Syahravi ingin menyampaikan pesan mendasar dari sebuah hubungan, yaitu insecurities dan bagaimana kita menghadapinya dengan sikap positif.

Baca Juga

Syahravi mengatakan, ide awal mengajak Amanda Caesa berkolaborasi setelah melihat putri Parto Patrio itu membawakan lagu "You You You" dengannya di IGTV. Semua di tim Syahravi suka dengan hasil kolaborasi tersebut.

 

"Setelah itu, gue dan tim pengin kalau ini kami jadiin lebih serius. So, sekarang 'You You You' stripped version udah rilis. semoga yang mendengarkan suka," kata Syahravi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement