Rabu 06 Jan 2021 15:38 WIB

NDTV: Wanita 50 Tahun di India Diperkosa 3 Pria dan Dibunuh

Dalam sebuah video yang beredar pendeta menyatakan wanita itu jatuh ke sumur.

Rep: Fergi/Al Khaledi/ Red: Teguh Firmansyah
Kasus pemerkosaan (ilustrasi)
Foto: wonderslist.com
Kasus pemerkosaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Seorang wanita berusia 50 tahun di India menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pria dan dibunuh. Diduga pelaku adalah seorang pendeta dan dua muridnya di distrik Budaun, Uttar Pradesh barat, India pada Ahad (3/1) lalu waktu setempat.

Dua pelaku telah ditangkap pihak kepolisian serta kasusnya telah diselidiki. Berdasarkan hasil autopsi, polisi menemukan kejanggalan dan luka misterius pada tubuh wanita tersebut.

Baca Juga

Seperti dilansir laman NDTV, foto dan video dari rumah korban wanita menunjukkan tubuhnya dibaringkan di ranjang, dikelilingi oleh anggota keluarga dan penduduk desa lainnya. Selembar kain kuning menutupi bagian bawah tubuhnya tampak berlumuran darah dan salah satu kakinya tampak patah dan bengkok di kaki.

"Mereka membawanya sendiri di dalam kendaraan. Dia meninggal ketika mereka meninggalkannya di sini. Pendeta dan yang lainnya menurunkannya di pintu dan segera pergi," kata putra wanita itu dalam wawancara dengan media lokal pada Senin sore lalu.

Putranya mengatakan, wanita paruh baya itu memang biasa pergi ke tempat ibadah secara teratur. "Pada hari Minggu, dia meninggalkan rumah sekitar jam 17.00 sore dan para pria membawanya kembali sekitar jam 23.30," kata putranya dalam wawancara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement