Rabu 06 Jan 2021 15:33 WIB

Disney Berencana Buka Kampus Avengers pada 2021

Di sana penggemar bisa mengikuti sesi temu sapa dengan pahlawan super favorit.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Disney mengonfirmasi bahwa Kampus Avengers dijadwalkan hadir pada 2021. (ilustrasi).
Foto: MCU.
Disney mengonfirmasi bahwa Kampus Avengers dijadwalkan hadir pada 2021. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, ANAHEIM -- Disney mengonfirmasi bahwa Kampus Avengers dijadwalkan hadir pada 2021. Wahana atraksi bertema Marvel itu berlokasi di Disney California Adventure Park, Anaheim, California, Amerika Serikat.

Pertama kali diumumkan pada 2017, atraksi ini akan membuat penggemar Marvel merasakan semesta sinematik Marvel di luar layar. Pada rancangan konsepnya, ada Avengers Headquarters yang menyambut para pengunjung.

Dilansir di laman Screen Rant, Rabu (6/1), di sana penggemar bisa mengikuti sesi temu sapa dengan pahlawan super favorit seperti Captain America, Iron Man, Thor, Captain Marvel, Black Panther, dan lainnya. Taman juga bakal memamerkan kostum Iron Man: the Mark 80.

Keterlibatan Iron Man menunjukkan bahwa atraksi itu punya perbedaan besar dengan kisah dalam MCU, mengingat Tony Stark gugur melawan Thanos di akhir film Avengers: Endgame. Disney sudah mengumumkan hal itu sebelumnya.

Berdasarkan pengumuman Disney, semua yang ada di wahana atraksi terjadi di dunia di mana Thanos tidak menjentikkan jarinya. Pada Maret 2020, Tom Holland dikabarkan mengisi suara Spider-Man di area Web Slingers: A Spider-Man Adventure.

Ada juga panggung pertunjukkan luar ruang Doctor Strange dengan efek spesial. Pengunjung pun bisa mengunjungi Pym Test Kitchen, serta restoran bertema Ant-Man dan the Wasp yang berteknologi tinggi dan bisa mengubah ukuran makanan.

Lokasi Kampus Avengers berdekatan dengan wahana Guardians of the Galaxy: Mission Breakout. Wahana Guardians of the Galaxy menggantikan "A Bug's Land", atraksi yang terinspirasi film A Bug's Life yang kini sudah ditutup permanen.

Sebelum ini, Kampus Avengers dijadwalkan buka pada 18 Juli 2020, namun tertunda akibat pandemi. Pergeseran jadwal ke 2021 diumumkan via email penggemar D23 Disney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement