Rabu 06 Jan 2021 14:45 WIB

Rodriguez Ingin Everton tidak Hanya Nonton Liga Champions

Everton hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Didi Purwadi
 James Rodriguez
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Playmaker Everton asal Kolombia, James Rodriguez, bertekad membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Rodriguez telah mengarahkan perhatiannya pada kualifikasi Liga Champions.

''Ini adalah klub yang sangat ingin mencapai hal-hal besar,'' kata Rodriguez, berbicara kepada Evertontv seperti dilansir dari Sportsmole, Rabu (6/1).

''Tahun ini, saya menonton Liga Champions dari rumah,'' kata Rodriguez. ''Tetapi saya pikir kami sudah waktunya mendapatkan apa yang kami butuhkan untuk berada di sana tahun depan.''

Dengan rekor sembilan kemenangan dari 16 laga, The Toffees berada di peringkat ketujuh klasemen sementara. Meski terlempar dari empat besar, koleksi poin Everton sebenarnya tidak tertinggal terlalu jauh.

Tim yang bermarkas di Stadion Goodison Park itu memiliki koleksi poin yang sama dengan Tottenham Hotspur, yang duduk di peringkat keempat, dengan raihan 29 poin. The Toffees hanya kalah jumlah selisih gol dari tim asal London Utara tersebut.

Posisi Everton dari puncak klasemen juga tidak terlalu jauh. Mereka hanya terpaut empat poin dari juara bertahan Liverpool yang memimpin sementara puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement