Rabu 06 Jan 2021 12:11 WIB

Masih Tidur dengan Orang Tua, Billie Eilish: Ada Monster

Billie Eilish memiliki gangguan tidur sehingga sering alami mimpi buruk.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Foto: Penyanyi asal AS, Billie Eilish
Foto: AP
Foto: Penyanyi asal AS, Billie Eilish

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Billie Eilish ternyata tidak hanya masih tinggal bersama orang tuanya tapi juga tidur di kamar tidur mereka. Hal ini dilakukan untuk menghindari 'monster' di kamarnya sendiri.

Billie mengungkapkan hal itu dalam klip teaser untuk film dokumenternya yang akan datang, Billie Eilish: The World's A Little Blurry. Dokumenter ini akan hadir di AppleTV+ pada Februari 2021 .

Baca Juga

Dalam klip video dari film dokumenter yang akan datang, Billie berbicara langsung ke kamera. Dia menunjukkan kepada penggemar di sekitar rumahnya di Los Angeles.

"Ini tempat tidur orang tuaku. Aku tidur di sini karena aku takut monster di kamarku," ujarnya seperti dilansir dari laman The Thing, Rabu (6/1).

Sementara beberapa orang mungkin berpikir bahwa Billie bercanda tentang tidur di tempat tidur orang tuanya. Namun, dia tidak merahasiakan bahwa selama bertahun-tahun bahwa dia menderita insomnia. Ketika dia tertidur, dia cenderung diganggu dengan mimpi buruk yang parah.

Hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berjuang untuk mendapatkan tidur nyenyak. Trik yang tampaknya berhasil untuknya adalah dengan pergi ke tempat tidur orang tuanya, dan dia cenderung tidur tanpa masalah. Dalam wawancara sebelumnya, dia menjelaskan betapa buruk pola tidurnya.

"Saya mengalami sleep paralysis tiga kali. Saya memiliki banyak masalah tidur yang aneh. Saya mengalami mimpi yang menakutkan ini dan semacamnya. Kelumpuhan tidur, teror malam. Saya butuh waktu lama untuk tertidur. Aku tidak mengerti bagaimana orang bisa tertidur langsung, itu sangat aneh bagi saya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Billie juga mengakui bahwa ketika dia mengalami mimpi buruk, dia tidak langsung bangun dari mimpi itu. Sebenarnya, dia justru melakukan yang sebaliknya, yakni bermimpi buruk sepanjang malam.

Ketika dia akhirnya bangun, dan menyadari bahwa dia baru saja bermimpi. Hal itu cenderung memengaruhi suasana hatinya dan menjadi masalah baginya.

"Ini aneh karena biasanya mimpi buruk yang saya alami tidak membuat saya bangun," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement