Rabu 06 Jan 2021 11:49 WIB

MU Siap Lepas Sergio Romero Bulan Ini

Sergio Romero dilaporkan akan menuju MLS memperkuat Inter Miami.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Sergio Romero
Foto: EPA/Peter Powell
Sergio Romero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sergio Romero sudah bisa meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin mengurangi skuadnya, dan kiper Argentina itu salah satu pemain yang dikabarkan bakal dilepas. MU pun dilaporkan siap melego Romero dengan harga murah.

Dikutip dari Marca, Rabu (6/1), Romero diisukan akan menuju Major League Soccer di Amerika Serika Serikat. Padahal, pada bursa transfer musim panas lalu, Romero hampir bergabung ke Everton. MU tak akan kehilangan Romero karena sudah menarik kembali Dean Henderson yang tampil impresif bersama Sheffield United pada musim lalu.

Baca Juga

Ditariknya Henderson membuat Romero semakin terpinggirkan. Setelah kesulitan menggusur David de Gea di bawah mistar gawang MU, ia  masih harus bersaing dengan Henderson dan kiper senior lainnya Lee Grant. Padahal, Romero bukan kiper sembarangan. Ia pernah jadi kiper utama tim nasional Argentina, sebelum terus menerus dicadangkan selama di Old Trafford. 

Beberapa klub dikabarkan siap untuk memboyongnya. Di Liga Primer Inggris, Brighton tertarik untuk menggunakan jasanya, setelah Matt Ryan dipersilahkan untuk meninggalkan klub Januari ini. Romero juga sudah mendapatkan penawaran dari klub La Liga Spanyol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement