Rabu 06 Jan 2021 11:12 WIB

ACT Berbagi Paket Sembako Bagi Warga Tunanetra

ACT bagikan sembako pada penyandang tunanetra di Padang Sidempuan

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
(Ilustrasi) Logo ACT
Foto: tangkapan layar blog act
(Ilustrasi) Logo ACT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatra Utara dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Padang Sidempuan menyalurkan bantuan sembako kepada penyandang tunanetra yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Padang Sidempuan. Puluhan anggota dari Pertuni menerima bantuan yang diberikan Jumat (1/1/2021) kemarin.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali ACT dan MRI Padang Sidempuan memberikan dukungan dan perhatian kepada kami melalui bantuan ini. Mudah-mudahan kami semakin semangat kedepannya," ujar ketua Pertuni Padang Sidempuan, Rahmaini Lubis, dalam keterangan yang didapat Republika, Rabu (6/1).

Ketua MRI Padang Sidempuan, Hamid, turut hadir pada kegiatan tersebut. Ia juga menyebut mengapresiasi semangat para dermawan dan para relawan yang mengantarkan amanah.

"Hal ini merupakan wujud kelapangan hati dan kedermawanan masyarakat Kota Padang Sidempuan. Saling menguatkan satu sama lain," ucapnya.

Selain dari amanah publik, bantuan itu juga dapat hadir berkat dukungan dari Aman Swalayan, salah satu swalayan di Kota Padang Sidempuan. Aman Swalayan disebut memberikan kepercayaan kepada relawan MRI untuk menyalurkan sedekah usaha kepada yang membutuhkan.

Selanjutnya, Hamid pun turut mengajak para dermawan untuk senantiasa peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement