Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

MCAS Bantah Endorse Raffi Ahmad untuk Promosikan Saham

Rabu 06 Jan 2021 10:31 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya

Pekerja melihat layar pergerakan saham emiten di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta. ilustrasi

Pekerja melihat layar pergerakan saham emiten di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta. ilustrasi

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Selain Raffi Ahmad, musisi Ari Lasso juga mempromosikan saham MCAS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT M Cash Integrasi Tbk memberikan respons atas tindakan dua artis ibukota, Raffi Ahmad dan Ari Lasso, yang dianggap mempromosikan saham milik perseroan, MCAS. Perseroan mengaku tidak melakukan endorsement terhadap dua figur publik tersebut. 

"Perseroan ataupun grup Perseroan tidak melakukan endorsement dengan kedua public figure tersebut untuk merekomendasikan saham Perseroan," kata Direktur & Corporate Secretary MCAS, Rachel Stephanie M Siagian, melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Selasa (5/1). 

Sehubungan dengan testimoni dari Raffi dan Ari, Rachel menyampaikan bahwa keputusan investasi dari kedua artis tersebut merupakan keputusan personal. Menurut Rachel, perseoan tidak memiliki hubungan bisnis dengan kedua figur publik tersebut.

Baca Juga

Sebelumnya, Raffi dan Ari diketahui mengungkap portfolio investasi sahamnya di media sosial. Melalui akun media sosial pribadi, Raffi dan Ari mengatakan sedang mencoba berinvestasi pada saham PT M Cash Integrasi Tbk.

Dari investasi di saham emiten berkode MCAS tersebut, Raffi mengaku bisa mendapatkan untung yang besar dalam waktu singkat. "Ini pertama kalinya gua menginvestasikan tabungan gua di satu perusahaan, namanya MCAS. Uang yang gua taruh selama dua minggu ini sudah naik 20 persen menuju 30 persen," kata Raffi melalui unggahan instagramnya, Senin (4/1).

Sementara itu, Ari mengatakan berinvestasi saham merupakan salah satu caranya dalam mempersiapkan masa depan. Menurutnya, setiap orang harus memiliki kesadaran berinvestasi terutama di masa pandemi ini. Ari pun membagikan pengalamannya berinvestasi di saham MCAS.

"Di masa pandemi ini ada satu instrumen investasi yang menarik, M Cash Integrasi. Dalam beberapa bulan signifikan banget peningkatannya. Ini bukan endorse, ini bukan apapun, saya cuma ingin berbagi agar teman-teman punya kesadaran investasi dengan instrumen yang tepat," ujar Ari.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA