Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Pulisic Manfaatkan Pekan Libur untuk Evaluasi

Rabu 06 Jan 2021 09:52 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang muda Chelsea, Christian Pulisic.

Gelandang muda Chelsea, Christian Pulisic.

Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Pulisic menyadari banyak hal yang harus diperbaiki oleh Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, ingin memanfaatkan sepekan libur timnya untuk melakukan evaluasi terhadap performa the Blues yang inkonsisten akhir-akhir ini. Setelah ditekuk Manchester City 1-3, akhir pekan lalu, Chelsea baru akan bertanding lagi menghadapi Morecambe di putaran ketiga Piala FA, Ahad (10/1) malam WIB.

Chelsea harus melalui pergantian tahun dengan menelan empat kekalahan dari enam pertandingan Liga Primer Inggris. Pulisic menyadari banyak hal yang harus diperbaiki oleh timnya saat ini.

"Kami berada di masa sulit. Hal ini bisa terjadi kepada siapapun dan kami sudah pernah berada di situasi seperti ini sebelumnya," kata Pulisic seperti dilansir Tribal Football, Rabu (6/1).

Jelang laga akhir pekan ini, Pulisic ingin timnya menjadikan hal tersebut sebagai momen kebangkitan. Menurutnya, perbaikan harus dilakukan secepat mungkin jika memiliki kesempatan.

"Kami harus menyaksikan pertandingannya dan lihat perkembangan kami. Perjalanan tidak akan mudah dan masih ada laga lain yang harus diraih dengan hasil yang baik," tegas Pulisic.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA