Rabu 06 Jan 2021 08:27 WIB

Vs City di Semifinal Piala Liga, Ole akan Rotasi Pemain MU

Bagi MU, susunan pemain yang lebih segar dapat menjaga intensitas pertandingan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, berencana melakukan rotasi pemain untuk menghadapi Manchester City di semifinal Carabao Cup (Piala Liga), Kamis (7/1) dini hari WIB. MU sedang berada di atas angin setelah mengalahkan Aston Villa 2-1, akhir pekan lalu, sekaligus menyamai poin Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

"Hanya ada dua tim yang akan melaju ke final. Kami hanya punya waktu empat hari setelah laga kontra Villa. Saya berharap, kami bisa menurunkan pemain yang lebih segar," kata Solskjaer seperti dilansir Tribal Football, Rabu (6/1).

Solskjaer menyampaikan, skuadnya tidak punya pilihan selain mengutak-atik formasi dengan pemain baru. Menurutnya, musim kompetisi kali ini berjalan lebih sulit dan cenderung lebih padat.

Pelatih asal Norwegia ini berpendapat, susunan pemain yang lebih segar dapat menjaga intensitas pertandingan sekaligus memelihara kondisi fisik pemain. "Ada dua tim yang ingin lolos ke babak berikutnya. Hasil laga (derbi Manchester yang imbang 0-0) sebelumnya membuktikan setiap tim saling menghormati," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement