Rabu 06 Jan 2021 06:23 WIB
...

Pochettino Puji Neymar dan Mbappe, Enggan Bahas Messi

Pochettino berharap krisis cedera yang dihadapi PSG berakhir tepat waktu.

Pelatih baru PSG, Mauricio Pochettino.
Foto: Dok PSG
Pelatih baru PSG, Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa hari menjelang tugas barunya sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG), pikiran Mauricio Pochettino sudah langsung tertuju kepada pertandingan Liga Champions melawan Barcelona. Namun ia tak mau membahas rumor Lionel Messi bergabung dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis itu pada jendela transfer musim panas nanti.

Dalam konferensi pertamanya sejak ditunjuk menjadi pelatih PSG, Pochettino tak mau membahas Messi. Namun ia membuka setiap kemungkinan seperti dilakukan pelatih mana pun.

"Ada banyak rumor di klub-klub besar seperti PSG. Sudah waktunya untuk menepis rumor itu," kata Pochettino dalam laman ESPN, Rabu (6/1). "Tetapi semua pemain besar di dunia ini selalu disambut tangan terbuka di Paris Saint-Germain."

Pochettino justru memfokuskan diri kepada pemain-pemainnya, seperti Neymar dan Kylian Mbappe. Ia berharap krisis cedera yang dihadapi tim berakhir tepat waktu ketika PSG menantang juara Eropa lima kali, Barcelona, dengan kekuatan penuh.

"Kelihatannya memang masih jauh, tapi itu kan bulan depan. Yang paling penting adalah membangun dan menghadirkan permainan terbaik kami saat melawan Barcelona (pada babak 16 besar)," kata Pochettino dalam jumpa pers Selasa waktu setempat itu.

Pada saat nanti semua pemain sudah siap, lanjut Pochettino, maka akan ada kompetisi yang masif di antara mereka. "Saya yakin kami akan muncul dengan permainan terbaik untuk menang dan melangkah lebih jauh."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement