Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Profil Alexi Laiho, Pentolan Children of Bodom yang Meninggal

Rabu 06 Jan 2021 06:21 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Alexi Laiho

Alexi Laiho

Gitaris sekaligus vokalis grup metal Children of Bodom, Alexi Laiho, meninggal

VIVA – Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Gitaris sekaligus vokalis grup metal Children of Bodom, Alexi Laiho, meninggal dunia pekan lalu di rumahnya di Helnski, Finlandia. 

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh tim manajemennya seminggu setelah kematian Laiho. Menurut pernyataan mereka, Alexi Laiho, meninggal dunia di usia 41 tahun. 

Dilansir RollingStone, Selasa 5 Januari 2021, penyebab kematiannya hingga kini belum diungkap. Tim manajemennya hanya mengatakan, Laiho sudah menderita masalah kesehatan selama bertahun-tahun. Berikut berita selengkapnya.

Alexi Laiho, lahir di Espoo, Finlandia, pada 1979. Laiho dibesarkan dalam keluarga yang sangat dekat dengan musik. Dalam wawancara yang dilakukan pada 2008, Laiho mengungkapkan sang ayah merupakan seorang pemain piano, sementara ibunya, memainkan seruling dan bernyanyi, dalam grup paduan suara. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA