Rabu 06 Jan 2021 00:41 WIB

Kalina Oktarani Positif COVID-19

Saat Kalina Oktarani tidak enak badan, Vicky Prasetyo dengan setia menemani

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kalina Oktarani
Kalina Oktarani

VIVA – Kalina Oktarani disebut terpapar COVID-19. Hal ini diruliskan oleh putranya, Azka Corbuzier. Dalam akun Instagram @azkacorbuzier, ia mengunggah foto bersama Kalina. Dalam keterangan dengan bahasa Inggris, Azka menyebut sang ibu tengah berjuang melawan COVID-19.

"Hanya ingin mengucaokan cepat sembuh ma, aku berdia agar kau cepat mengalah COVID dan bisa sembuh, berharap yang terbaik untukmu dan semoga kita bisa kembali berbincang setelah keadaanmu membaik, hanya kita berdua, aku cinta kamu," tulis Azka dan menautkan akun Instagram Kalina.

Beberapa hari sebelumnya, Kalina mengunggah foto sedang dirawat di rumah sakit. Saat itu Kalina belum membeberkan sakit apa yang dideritanya, simak artikel ini selanjutnya.

Saat Kalina tidak enak badan, sang calon suami, Vicky Prasetyo dengan setia menemani. Ia mengucap syukur Vicky tetap setia berada di sampingnya dan memberikan perhatian juga yang lainnya.

"Ngga pernah berhenti mengucapkan Alhamdulillah, dan selalu mengucap syukur punya calon suami yang sangat perhatian dan luar biasa sabar..

Disaat tau aku sakit, dia berusaha utk selalu ada dekat aku," tulis Kalina.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement