Rabu 06 Jan 2021 00:51 WIB

Suasana Haru Iringi Pemakaman Chacha Sherly

Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia karena kecelakaan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chacha Sherly
Chacha Sherly

VIVA – Suasana haru begitu terasa saat mobil ambulans yang membawa jenazah Chacha Sherly eks Trio Macan tiba di rumah duka di Kedungturi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Mobil jenazah datang pada Selasa malam, 5 Januari 2020 sekitar pukul 18.40 WIB. 

Isak tangis anggota keluarga dan kerabat pun pecah. Setelah itu, jenazah dibawa ke masjid terdekat, Al Muhajirin. Di sana anggota keluarga, kerabat, teman, dan para tetangga menyalatkan almarhumah. Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum terdekat. 

Paman Chacha, Deddy Prayitno, mengatakan ia dan keluarga terkejut begitu mendengar informasi kepergian Chacha yang dirasa begitu mendadak. 

"Ayahnya (almarhumah) bilang kalau adik (Chacha) sudah enggak ada (meninggal)," ujarnya kepada wartawan.

Chacha Serly mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo,tepatnya di KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin kemarin. Dia mengalami luka berat. Sempat dilarikan ke rumah sakit di Semarang, namun nyawanya tak tertolong.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement