Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Habis Masa Peminjaman, Ceballos Ingin Balik Ke Madrid

Selasa 05 Jan 2021 21:03 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Dani Ceballos

Dani Ceballos

Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Pemain internasional Spanyol saat ini menghabiskan musim keduanya berturut-turut.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Dani Ceballos mengatakan, kemungkinan besar dia akan kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya bersama The Gunners berakhir pada akhir musim.

Pemain internasional Spanyol saat ini menghabiskan musim keduanya berturut-turut dengan status pinjaman bersama tim Mikel Arteta. Dia tampil mengesankan selama akhir musim lalu saat Arsenal mengalahkan Manchester City dan Chelsea untuk memenangkan Piala FA pada Agustus 2020.

Ceballos baru-baru ini melakukan wawancara dengan stasiun radio Spanyol Cadena SER. "Tujuan saya suatu hari nanti adalah kembali ke Real Madrid dan menjadi orang penting di klub terbaik dunia," katanya, sembari juga menyatakan bahwa ia akan kembali ke mantan timnya Real Betis 'suatu hari' karena ia masih sangat menyukai pendukung klub itu.

Ceballos yang berusia 24 tahun adalah bagian dari tim Arsenal yang berjuang di Liga Primer Inggris beberapa pekan lalu yang terpaku di posisi 15. Namun, Arsenal mampu bangkit baru-baru ini dengan mencetak tiga kemenangan dari tiga laga selama periode perayaan natal dan tahun baru.

"Kami mulai mengalami dinamika yang buruk dan ketika sebuah tim memiliki prioritas harus berjuang untuk Eropa, sulit untuk keluar. Kami telah meraih tiga kemenangan dan mudah-mudahan kami akan naik," ujarnya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA