Selasa 05 Jan 2021 20:02 WIB

Vs Brentford, Tottenham Hotspur Tanpa Kekuatan Terbaik

Tottenham Hotspur menjamu Brentford di London.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Manajer Tottenham Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/Carl Recine
Manajer Tottenham Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Beberapa jam lagi, Tottenham Hotspur tampil di semi final Carabao Cup, musim 2020/21. Armada the Lilywhites menjamu Brentford di London, Rabu (6/1) dini hari WIB.

Pelatih Jose Mourinho menyebut ini laga terbesar Spurs. Hitungannya sejak ia bergabung dengan klub tersebut. Sebab, kemenangan atas the Bees membawa Tottenham ke partai puncak. Targetnya tentu saja raihan gelar.

Baca Juga

Sebelum tampil di final, dan juara, ada Brentford di depan mata. Sayangnya, Mou belum bisa menurunkan kekuatan terbaik.

Besok, sejumlah penggawa tuan rumah, bakal jadi penonton di Tottenham Hotspur Stadium. Pertama, Gareth Bale. Winger yang dipinjam dari Real Madrid ini mengalami gangguan di betis. Mourinho tak ingin gegabah memajai jasa Bale.

"Saya tidak berharap dia bisa fit (pada laga kontra Brentford). Saya tidak mengatakan dia mengalami cedera serius, tapi dia perlu beristirahat selama beberapa pekan," ujar Mourinho, dikutip dari Football London, Selasa (5/1).

Selanjutnya, Steven Bergwinjn. Pemain sayap asal Belanda ini juga tidak dalam kondisi fisik yang ideal. Saat tampil di menit-menit terakhir melawan Leeds United, Bergjwin terlihat memegang pangkal paha. Eks PSV Eindhoven itu bakal diistirahatkan di sejumlah partai terdekat.

Ketiga Giovani Lo Celso yang mengalami cedera hamstring sejak 20 Desember tahun lalu. Kemudian Erik Lamela dicoret lantaran melakukan tindakan indisipliner. Lamela satu dari tiga pemain Spurs yang berpesta hingga melanggar protokol kesehatan. Kemudian Matt Doherty yang harus absen karna akumulasi kartu kuning.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement