Selasa 05 Jan 2021 18:54 WIB

Empat Nama Calon Pengganti Lampard 

Posisi Lampard sangat rawan.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Chelsea Frank Lampard saat laga melawan Manchester City di Stamford Bridge.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Pelatih Chelsea Frank Lampard saat laga melawan Manchester City di Stamford Bridge.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Masa depan Frank Lampard di klub diragukan setelah penampilan buruk timnya baru-baru ini. Chelsea dikabarkan membuat daftar berisikan empat manajer untuk menggantikan posisi Frank Lampard.

Thomas Tuchel dan Massimiliano Allegri keduanya disebut-sebut menjadi target untuk diambil alih. Dua nama latinnya adalah pelatih Liga Primer Inggris, Brendan Rodgers dan Ralph Hasenhuttl, juga dikabarkan bersaing untuk posisi itu. Tetapi klub akan memberinya waktu untuk membalikkan keadaan.

Masa depan Lampard di klub telah diragukan setelah hanya mencetak satu kemenangan dalam enam pertandingan Liga Primer. Padahal klub pada musim panas investasi yang sangat besar dalam membentuk skuad.

Perjalanan negatif diperpanjang pada akhir pekan lalu ketika Manchester City melaju melewati The Blues dalam kemenangan 3-1 di Stamford Bridge, kekalahan yang membuat tim Lampard turun ke urutan kesembilan di Liga Primer Inggris.

Thomas Tuchel dipecat oleh Paris Saint-Germain (PSG) bulan lalu dengan Mauricio Pochettino menggantikannya. Max Allegri telah menganggur sejak meninggalkan Juventus pada musim panas 2019

Pemilik Chelsea Roman Abramovich memiliki reputasi tidak ragu-ragu tentang masa depan manajernya tetapi, seperti yang dilaporkan Sportsmail, Lampard akan diberi waktu untuk membalikkan keadaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement