Selasa 05 Jan 2021 18:45 WIB

Marcos Llorente Puji Solidaritas Atletico Madrid

Marcos Llorente meninggalkan Real Madrid 18 bulan lalu ke Atletico

Rep: Afrijal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
 Marcos Llorente dari Atletico Madrid
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Marcos Llorente dari Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marcos Llorente memuji solidaritas yang ada di dalam diri Atletico Madrid. Llorente meninggalkan Real Madrid 18 bulan lalu ke Atletico, yang sekarang berada di puncak klasemen.

"Ya, yang satu bermain dengan seragam putih dan yang lainnya dengan seragam merah dan putih, mereka berdua adalah klub besar yang berjuang untuk gelar yang sama setiap tahun," kata Llorente dikutip dari Tribal Football, Selasa (5/1).

Baca Juga

Ia yang dulu di Real Madrid dan sekarang berada di Atletico dengan rekan satu tim yang berbeda, sebuah manajer yang berbeda, di klub yang berbeda mengatakan tidak ada hubungannya yang satu dengan yang lain. Tapi, dia juga punya penilaian atas kedua tim yang berbeda tersebut.

"Apa yang dapat saya katakan sekarang adalah bahwa saya sangat bahagia di Atletico, kami adalah keluarga yang sangat solid dengan skuad yang sangat ketat dan kami menunjukkan itu di lapangan, staf teknis, para pemain, orang-orang di klub, fisioterapis, fotografer semua orang rukun satu sama lain dan itu menciptakan suasana yang positif setiap hari," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement