Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Carragher: Tanpa Bek Baru, Liverpool tak akan Juara

Selasa 05 Jan 2021 17:51 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Jalannya laga Soton vs Liverpool dini hari tadi WIB.

Jalannya laga Soton vs Liverpool dini hari tadi WIB.

Foto: Michael Steele/GETTY POOL
Liverpool krisis pemain belakang.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Jamie Carragher menyebut  Liverpool tidak akan memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini. Kecuali, mereka mendatangkan bek tengah baru di jendela transfer bulan Januari.

The Reds kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez karena cedera serius musim ini. Sementara Joel Matip juga mengalami masalah cedera.

Kekalahan 0-1 dari Southampton membuktikan rumitnya situasi lini belakang Liverpool. Pelatih the Reds, Juergen Klopp memasang gelandang Jordan Henderson dan Fabinho di posisi bek tengah. Kekalahn itu sendiri menandakan Liverpool sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

"Saya tidak bisa melihat Liverpool memenangkan liga jika mereka tidak membeli bek tengah baru pada transfer bulan Januari ini.. Saya mengatakan itu setelah pertandingan Everton ketika (Virgil) van Dijk cedera, tetapi saya pikir itu pertanyaan yang sangat sulit jika mereka tidak membawa siapa pun," kata Carra dikutip dari Sky Sports, Selasa (5/1).

“Fakta bahwa mereka memainkan Jordan Henderson sebagai bek tengah tidak akan banyak membantu. Sedangkan Kedua pemain di bangku cadangan (Rhys Williams dan Nathaniel Phillips) belum memilliki kepercayaan diri. Henderson bukanlah bek tengah. Dia melakukannya dengan baik, tapi itu bukan posisinya," kata Carra.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA