Selasa 05 Jan 2021 14:31 WIB

Seretnya Keran Gol Liverpool

Kekalahan atas Southampton memperlihatkan paceklik gol yang dialami Liverpool.

Dan N
Foto: Michael Steele/GETTY POOL
Dan N

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool menelan kekalahan menyakitkan 0-1 dari tuan rumah Southampton dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris di Stadion St. Mary's pada Selasa (5/1) malam dini hari WIB. Kekalahan tersebut memperlihatkan paceklik gol yang dialami Liverpool pun berlanjut.

Danny Ings mencetak gol semata wayang ke gawang bekas timnya saat pertandingan memasuki menit kedua. Dengan tampil solid, Southampton mampu mengawal keunggulan itu sampai peluit tanda laga usai berbunyi.

Kekalahan atas Southampton tidak hanya mengancam posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Hasil laga semalam juga menunjukkan bahwa produktivitas Liverpool dalam mencetak gol kini dalam kondisi 'lampu merah'.

Pada pekan lalu, The Reds ditahan imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Newcastle United. Liverpool sebelumnya juga ditahan imbang 1-1 saat menjamu West Bromwich Albion di Stadion Anfield.

Liverpool memang pernah menang besar saat menghancurkan Crystal Palace 7-0 pada 19 Desember. Namun, sebelum kemenangan besar itu, Liverpool selalu kesulitan menjebol gawang tim lawan. Liverpool tak kunjung mampu memperbaiki penyelesaian akhir mereka.

Liverpool hanya mampu menang tipis 2-1 menjamu Tottenham Hotspur. Di laga lainnya, Liverpool ditahan imbang Fulham dengan skor 1-1. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement