Selasa 05 Jan 2021 13:16 WIB

Song Joong-Ki Kembali ke Layar TV Lewat Serial Kriminal

Song Joong-Ki bermain dalam serial kriminal 'Vincenzo'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: aktor Song Joong-ki
Foto: EPA
Foto: aktor Song Joong-ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial kejahatan atau aksi tVN “Vincenzo” merilis beberapa potongan gambar baru dari sesi pembacaan skrip pertama para pemain dan kru. Gambar itu menampilkan bintang-bintang seperti Song Joong-ki, Taecyeon, Yoo Jae-myung, Kwak Dong-yeon, Jeon Yeo-bin, Jo Han-chul, dan banyak lagi.

Serial itu diharapkan tayang perdana pada awal 2021, setelah serial “Mr. Queen” selesai. Drama “Vincenzo” menceritakan kisah mantan anggota mafia Italia yangkembali ke Tanah Air-nya di Korea untuk menangani kejahatan gelap.

Baca Juga

Produksi drama dipimpin sutradara Kim Hee-won dan ditulis Park Jae-bum. Dilansir All Kpop pada Selasa (5/1), serial ini menjadi proyek pertama Song Joong-ki kembali ke layar televisi sejak “Arthdal Chronicles” (2019).

Aktor berusia 35 tahun itu memerankan mantan pengacara yang dikenal karena urusannya dengan mafia Italia, Vincenzo Cassano. Vincenzo adalah negosiator terlatih yang selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.

Bertolak belakang dengan Song Joong-ki, artis Jeon Yeo-bin memerankan karakter pengacara Korea, Hong Cha-young. Dia adalah wanita yang bersemangat melakukan apa saja untuk keadilan.

Taecyeon 2PM juga bergabung sebagai pengacara magang bernama Jang Jun-woo. Sementara bintang veteran seperti Yoo Jae-myung, Yoo Byung-hee, Kim Yeo-jin, dan lainnya juga akan mengambil peran di dunia hukum. “Vincenzo” menampilkan pertarungan hukum yang berapi-api.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement