Selasa 05 Jan 2021 12:25 WIB

Liverpool Kalah 0-1 di Kandang Southampton

Poin Liverpool sama dengan Manchester United di posisi dua dengan nilai sama..

Rep: Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Dan N Lundulu (tengah) berebut bola dengan Fabinho (kanan) pada laga antara Southampton dan Liverpool di Southampton, Inggris, Selasa (5/1) dini hari. (FOTO : Michael Steele/GETTY POOL)

epa08919416 Theo Walcott (L) of Southampton in action against Trent Alexander-Arnold (R) of Liverpool pada laga antara Southampton dan Liverpool di Southampton, Inggris, Selasa (5/1) dini hari. (FOTO : Adam Davy /PA POOL)

epa08919338 Southampton (FOTO : Michael Steele/GETTY POOL)

epa08919402 Jack Stephens (R) of Southampton in action against Mohamed Salah (L) of Liverpool pada laga antara Southampton dan Liverpool di Southampton, Inggris, Selasa (5/1) dini hari. (FOTO : PA POOL)

epa08919401 Liverpool (FOTO : Naomi Baker /GETTY POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upaya Liverpool menjauh dari kejaran para rivalnya di klasemen Liga Primer Inggris gagal saat melakoni laga pekan ke-17. The Reds takluk 0-1 oleh Southampton di Stadion St Mary's, Southampton, Selasa (5/1) dini hari WIB.

 

Gol tuan rumah hadir saat laga baru memasuki menit kedua. Danny Ings menjebol gawang Alisson dengan tendangan lob memanfaatkan situasi tendangan bebas yang diambil James Ward-Prowse.

Atas hasil ini, Liverpool tetap di puncak dengan nilai 33. Poin Liverpool sama dengan Manchester United di posisi dua dengan nilai sama. Namun, Setan Merah baru melakoni 16 pertandingan atau punya satu laga sisa lebih banyak. Liverpool juga hanya unggul satu angka dari Leicester City di posisi ketiga. Ini membuat persaingan di papan atas klasemen semakin sengit.

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement