Selasa 05 Jan 2021 11:21 WIB

Unggah Video Latihan, Sinyal Ibrahimovic Main Lawan Juve?

AC Milan akan menjamu Juventus di San Siro pada laga pekan ke-16 Serie A Italia.

 Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar AC Milan dibuat berharap akan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan menghadapi Juventus. Milan akan ditantang Juventus dalam laga pekan ke-16 Serie A Italia pada Kamis (7/12) dini hari WIB.

Ibra mengunggah videonya saat berlatih dengan caption menarik. Ia menulis 'tick tock tick tock' dalam video latihan Senin (4/1) yang diunggah pada Selasa (5/1) dini hari WIB. Dalam video tersebut, Ibra terlihat meluncur dengan lututnya untuk menanduk bola di depan gawang.

Baca Juga

Pemain berusia 39 tahun itu absen sejak 22 November ketika ia mengalami cedera saat Rossoneri menang tandang 3-1 di Napoli. Laporan Sky Sport, seperti dikutip Football Italia, menegaskan Ibra akan absen dalam pertandingan di San Siro.

Mantan striker Inter Milan dan Manchester United itu berlatih secara terpisah pada Senin. Sky Sport melaporkan, harapan penggemar Milan sia-sia karena pemain asal Swedia itu diperkirakan akan absen melawan Nyonya Tua.

“Ibra sedang fokus dan sedang menjalani pemulihannya, tetapi saya tidak tahu kapan dia akan tersedia,” kata Stefano Pioli dalam wawancara setelah Milan menang 2-0 di Benevento, Senin dini hari WIB.

Milan saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan 37 poin, hanya unggul satu angka dari Inter Milan di posisi kedua. Sementara Juventus berada di peringkat empat dengan nilai 27. Namun, Nyonya Tua baru bertanding 14 kali atau punya satu laga sisa lebih banyak dibandingkan Milan.

Klasemen Serie A Italia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement