Selasa 05 Jan 2021 10:23 WIB

Fosu-Mensah Tunggu Tawaran Perpanjangan Kontrak di MU

Fosu-Mensah menjadi salah satu penggawa dengan upah terendah di klub.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Manchester United Timothy Fosu-Mensah ( tengah) berusaha meraih bola.
Foto: Pool AFP
Pemain Manchester United Timothy Fosu-Mensah ( tengah) berusaha meraih bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Timothy Fosu-Mensah sedang menunggu tawaran perpanjangan kontrak di Manchester United (MU). Sebab, masa kerja sang pemain tidak akan bertahan dalam waktu yang lama.

Kontrak kerja bek berpaspor Belanda itu, akan habis pada Juni mendatang. Namun, Fosu-Mensah dikabarkan masih ingin tetap merumput di Old Trafford.  

Dalam laporan Manchester Evening News yang dikutip Tribal Football, Senin (4/1), Fosu-Mensah sempat menolak tawaran pertama perpanjangan kontrak. Tidak jelas alasan sang pemain enggan meneken kontrak barunya.

Fosu-Mensah diklaim belum sepakat dengan proposal yang diajukan manajemen MU. Karena itu, ia berharap ada tawaran yang lebih menarik hatinya.

Pemain berusia 22 tahun itu ingin upah lebih tinggi. Saat ini, ia digaji sebesar 15 ribu poundsterling setiap pekan. Angka tersebut dipercaya menjadikannya sebagai salah satu penggawa dengan upah terendah di klub.

Meski demikian, belum ada klub lain yang melirik Fosu-Mensah saat ini. Jika MU tidak jadi memperpanjang kontraknya, maka Fosu-Mensah boleh angkat kaki dengan status free transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement