Selasa 05 Jan 2021 10:20 WIB

Gerakan Tribute to Our Heroes Sambangi Nakes Wisma Atlet

Bingkisan paket yang diberikan, kata Paulus, mempunyai berbagai makna.

Para nakes Wisma Atlet Kemayoran menerima bingkisan penyemangat.
Foto: Dok. Wis
Para nakes Wisma Atlet Kemayoran menerima bingkisan penyemangat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengorbanan para tenaga medis Rumah Sakit Darurat Covid-19, Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta kembali mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan. Kali ini, Santos Jaya Abadi bersama Kapal Api Global membagikan 10 ribu bingkisan untuk tenaga kesehatan (nakes), sebagai bagian dari program CSV (Corporate Shared Value). 

Saat ini jumlah masyarakat yang tepapar virus Covid-19 mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Kondisi seperti ini membuat begitu banyak rumah sakit tidak mampu menampung pasien Covid-19. 

“Kami berharap para tenaga medis akan terus bersemangat dan pantang menyerah. Don’t give up! We are with you! Saling bekerja sama menuju Indonesia yang sehat dengan motto : "Together We Change the World. We dream for a better Indonesia!,” kata Managing Director Santos Jaya Abad Dipl. Ing Paulus I. Nugroho, Senin (4/1).

Bingkisan paket yang diberikan, kata Paulus, mempunyai berbagai makna. Pertama, alat pelindung berupa masker medis dan face shield, ini sebagai pengingat agar menjaga protokol kesehatan. "Kopi Excelso Gift set box bersama plungernya, ini untuk dinikmati saat lelah, butuh energi dan dapat terus bersemangat saat bertugas di malam hari yang dingin. Kopi Good Day Freeze untuk dinikmati di saat siang hari agar terasa segar. Permen jahe Gingerbon menambah kehangatan tubuh, mengusir rasa kedinginan," ujar dia.

Bingkisan serupa juga telah diberikan di berbagai rumah sakit di wilayah Surabaya yang meliputi RS Premier, RS Adi Husada, RS Vincentius A Paulo (RKZ) serta RS. National Hospital.

"Untuk rumah sakit di wilayah Sidoarjo meliputi RS Mitra Keluarga Waru, RS. Siti Khotijah Muhammad, RS Anwa Medika, RSUD Sidoarjo, RS Arafah Medika, RS Delta Surya, RS Yapalis, Puskesmas Trosobo, Puskesmas Taman, dan Puskesmas Sukodono," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement