Selasa 05 Jan 2021 09:01 WIB

Kang Daniel Kembali Kolaborasi dengan Anthony Russo

Kang Daniel kolaborasi dalam lagu 'Stage of Wonder' yang akan dirilis 15 Januari.

Foto: Kang Daniel
Foto: EPA
Foto: Kang Daniel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kang Daniel akan kembali bekerja sama dengan musisi dan produser Inverness serta Anthony Russo. Melansir Soompi, Selasa (5/1), hal tersebut disampaikan Kang Daniel melalui laman Twitternya.

Dia mengatakan bahwa lagu terbaru dari Inverness yang berjudul "Stage of Wonder" akan menampilkan dirinya dan Anthony Russo. "Stage of Wonder" akan dirilis pada 15 Januari pukul 14.00 waktu Korea.

Baca Juga

Kang Daniel sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Inverness dan Anthony Russo dalam lagu-lagu miliknya, termasuk "Who U Are" dari album mini "MAGENTA" yang dirilis pada Agustus 2020. Pada Maret 2020, Kang Daniel merilis album mini "CYAN" yang merupakan awal dari trilogi "COLOR" di mana sang bintang ingin mencari warnanya sendiri.

Kang Daniel adalah jebolan "Produce 101" pada 2017 dan menjadi salah satu anggota grup Wanna One yang terdiri dari para pemenang kompetisi. Wanna One, yang memang dibentuk secara temporer, dibubarkan pada 2018 dan sejak itu Kang Daniel memilih untuk bersolo karier.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement